Sabtu, 07 November 2009

Tips Langsing Ke-1

Saat ini yang paling membuat orang sulit untuk turun berat badan pengharapan kita untuk melihat hasilnya dengan cepat dan jika tidak tercapai kita cenderung untuk menyerah. Untuk mendapatkan berat ideal dan sehat tidak seperti ikut dalam lomba lari cepat, tetapi lari marathon (namun tanpa keringat dan letih seperti kenyataannya). Aktif menjaga berat ideal dan makan makanan sehat merupakan aktifitas jangka panjang.
Berikut tips untuk membantu Anda tetap fit.

1. Spesifik

Menulis secara detil dalam program rencana Anda akan memberikan peluang sukses lebih baik. Tuliskan berapa kilo yang ingin anda turunkan. Luangkan waktu 25menit setiap pagi, missal antara pukul 6:45 dan 7:10 untuk peregangan, jalan santai atau jogging keliling komplek. Yang terpenting adalah buat jadwal makanan dan camilan sehat untuk keseharian Anda.


2. Jadikan sebagai rutinitas

Untuk latihan lakukan secara rutin, mungkin dengan jalan keliling komplek setiap pagi. Jika tujuan Anda untuk menurunkan berat badan, ganti makan pagi dan malam Anda dengan Shake Herbalife yang mengandung protein sehat setiap hari. Kuncinya adalah dengan membangun rutinitas dari apa yang telah anda lakukan.
Semakin cepat rutinitas tersebut menjadi kegiatan sehari-hari akan semakin cepat pula menjadi bagian dari kehidupan Anda.

3. Rayakan kesuksesan Anda

Jika Anda membuat rencana spesifik untuk makanan dan latihan yang sehat dan menjadikannya sebagai kegiatan rutin sehari-hari, Anda akan melihat hasil yang positif. Rayakanlah! Anda layak mendapatkannya. Dan dukungan semangat merupakan motivator yang bagus untuk mendapatkan hasil yang baik untuk tahun-tahun berikutnya.

to be continue...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi yang tidak mempunyai ID :

► Account Google,
► Live Journal,
► WordPress,
► TypePad,
► AIM,
► OpenID, &
► Name/URL

Silakan memilih :

► Anonymous

Thanks for comments... !!!